Tentang saya

OTOBIOGRAFI

AULIA MAESA

Saya lahir di Jakarta, pada tanggal 02 Desember tahun 1990. Nama lengkap saya adalah AULIA MAESA, namun saya biasa dipanggil dengan nama MESA. Sampai saat ini, saya masih bertempat tinggal dengan kedua orang tua saya. Saya sangat menyukai warna biru, karena bagi saya hanya dengan menatapnya saja hati saya menjadi tenang…

Hobi saya adalah yang berhubungan dengan seni, yakni menari, bernyanyi dan seni teater. Saya pertama kali mengenyam pendidikan di TK PGRI I dari tahun 1993– 1996.

Pada tanggal 15 Juli 1996, saya memasuki SDN X1 SERANG ( Sekolah Dasar ) yang berlokasi di Alun-alun Serang. Dan alhamdulillah…dikelas IV ( empat )  pada caturwulan kesatu, saya mendapat peringkat kelas ke-7 dan kelas V (lima ) pada caturwulan kedua, saya juga mendapat peringkat kelas 10 besar. Saya senang sekali pada waktu itu.

Ketika saya kelas V SD,diadakan lomba membaca cepat, lomba menggambar,dll. Dan saya mendapatkan Piagam  Juara 1 untuk kategori lomba membaca cepat putri.

Saya pun, mengikuti ekstrakurikuler Pramuka, namun saya tidak terlalu berminat dengan ekstrakurikuler tersebut.

Dan diakhir caturwulan, saya mengikuti ujian untuk masuk SMP NEGERI 1 SERANG. Dan saya berusaha dengan keras, agar saya dapat masuk SMP NEGERI 1 SERANG, yang berlokasi di Bunderan,Ciceri. Alhamdulillah…akhirnya, saya pun diterima disana pada tanggal 28 Juni 2002.

Disekolah, saya mengikuti ekskul Pramuka dan PMR.

Pelajaran yang paling saya sukai adalah pelajaran menari. Menurut saya, dengan menari kita dapat berekspresi dengan gerak tari tersebut.

Ada hal yang paling membuat saya senang, ketika saya diminta menari dalam acara, Menyambut Gubernur Banten, juga menari untuk pesta perkawinan. Dan juga saya pernah diminta memimpin tari untuk perpisahan sekolah pada waktu SMP dulu.

Kemudian ditahun 2006, saya masuk SMA NEGERI 1 CIPOCOK JAYA ( Jalan Raya Pandeglang KM 5). Dikelas X, Saya masuk kelas X A, yang katanya kelas itu merupakan kelas unggulan.

Disana,saya masuk ekskul PMP Bahasa Inggris ( Pencinta Mata Pelajaran ) dan Paduan Suara.

Saya sangat menyukai pelajaran Bahasa Inggris, dan dikelas X1 saya mengikuti tes lagi untuk masuk  potensi Bahasa Inggris yang akhirnya berhasil saya lewati dengan diikuti masuknya saya dijurusan IPA. Akhirnya dikelas XI ini, saya masuk dikelas XI IPA 2.

Diwaktu senggang, saya menyempatkan diri mengikuti  Bimbel (Bimbingan Belajar) di LIA dan di Nurul Fikri.

Motto dalam hidup saya adalah “ Berilah Orang Lain Kesempatan Ke-2, Karena dengan kesempatan itu kita dapat menjadi Lebih Baik…“

Leave a Reply

